Tips Memakai Paket Internet Unlimited Tanpa Ribet

Rabu, 02 Februari 2022 - 18:14 WIB
loading...
Tips Memakai Paket Internet...
Selain Wi-Fi, paket unlimited menjadi solusi idaman bagi kamu pengguna internet. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Selain Wi-Fi, paket unlimited menjadi solusi idaman bagi kamu pengguna internet . Apalagi buat kamu yang kegiatan sehari-harinya mengandalkan koneksi internet.

Sayangnya, banyak pengguna internet terkena PHP. Berniat mencari hemat dengan memakai paket internet unlimited, malah pulsa reguler yang dikorbankan tersedot.

Dengan memilih paket unlimited yang pas, memang benar bikin pengguna jadi enggak deg-degan karena bujet yang tertakar.

Baca juga: Omicron Merebak, DGNS Fokus Berikan Pelayanan Pemeriksaan Covid-19

Saat ini, ada cukup banyak pilihan paket unlimited dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya ada paket Unlimited yang aksesnya bebas tapi terbatas di aplikasi tertentu, ada yang cuma bisa di jam tertentu, atau ada juga yang syaratnya harus beli paket lain dulu buat bisa dapetin unlimited-nya.

Untuk itu, ada beberapa tips agar kamu yang memakai paket unlimited harian tanpa ribet dan enggak bikin nyesel seperti saran dari Smartfren yang merilis Paket Unlimited Harian baru-baru ini.

1. Double FUP

FUP merupakan batas pemakaian wajar, sehingga berbeda dengan kuota. Karena di paket Unlimited, pengguna tetap bisa internetan setelah FUP terlewati. Dengan total FUP 2 GB per hari ada banyak banget kegiatan digital yang bisa dilakukan.

Misalnya kamu menggunakan streaming Netflix di smartphone dengan kualitas HD. Rasanya nyaman karena FUP ini enggak akan habis buat kamu mencicil streaming drama Korea Our Beloved Summer yang per episodenya punya durasi sekitar satu jam.

Lalu buat kamu yang main game esports seperti Mobile Legend atau PUBG Mobile, FUP ini cukup buat membantu download update ke aplikasi terbaru dan main bareng tim kamu sampai seharian penuh.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)